the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PEMBANGUNAN MICHERI (TEMPAT PEMBIBITAN DAN PEMELIHARAAN IKAN) TELAH MENCAPAI 85% Previous item PERESMIAN KM. FAJAR INDAH... Next item SIDANG PEMERINTAH DAERAH...

PEMBANGUNAN MICHERI (TEMPAT PEMBIBITAN DAN PEMELIHARAAN IKAN) TELAH MENCAPAI 85%

Serui 25/10 2018

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen dimassa kepemimpinan Bupati Tonny Tesar S.sos Dan Wakil Bupati Frans Sanadi BscS.sosMba Memprioritaskan Sektor Pariwisata Dan Perikanan untuk menunjang dua sektor tersebut Pemerintah Gencar membangun sarana dan prasarana yang dimulai dari pembangunan jalan. Khusus untuk perikanan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen membangun tempat pembibitan dan pemeliharaan ikan yang dinamakan Micheri dan dikelola oleh PT. Yamase.

Selepas dari rapat peminjaman anggaran bersama DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen beserta Pimpinan dan Anggota Dprd Kabupaten Kepulauan Yapen kemudian melanjutkan kegiatan berkunjung Ke Kaboena hal ini dilakukan oleh Bupati untuk meninjau sejauh mana pembangunan ini berjalan, sekaligus merupakan langkah transparansi kinerja Pemerintah daerah kepada wakil rakyat. Ditambahakan Tonny Tesar bahwa pembangunan Micheri hingga saat ini telah mencapai 85% dan sedang menuju ke 90%, Bupati juga mengatakan adapun Kendala yang terjadi dalam pembangunan Micheri ini, dikarenakan bahan yang digunakan didatangkan langsung dari norwegia, namun hal ini tidak menghambat PT. Yamase untuk tetap bekerja secara maksimal, dan kemudian beliau menyampaikan bahwa untuk dana pembangunan Micheri Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen mengalokasikan dana sebesar 50 M Rupiah yang telah ditetapkan dalam APBD perubahan.

Selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Tonny Tesar, mengucapakan terimakasih kepada Pimpinan Dan Anggota Dprd Kabupaten Kepulauan Yapen atas kerja sama yang terbina selama ini dan berharap ke depan, Micheri dapat terselesaikan sehingga dapat membuka Lapangan pekerjaan serta meningkatkan pendapatan masyarakat juga menambah Pendapatan Daerah.

Chika numberi