the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
DIKLAT PIM II DILAKSANAKAN DI BADAN DIKLAT PROVINSI PAPUA Previous item SATU UNIT MOBIL DAMKAR... Next item UPACARA HIT TNI KE 73...

DIKLAT PIM II DILAKSANAKAN DI BADAN DIKLAT PROVINSI PAPUA

Serui 03/10 2018

Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen Ir. Alexander Nussi, MM yang bertindak sebagai mentor bagi peserta diklat Pim II di badan diklat Kotaraja, Jayapura, Provinsi Papua.

Ada beberapa peserta diklat dari Kabupaten Kepulauan Yapen di antaranya Kepala Balitbang Kabupaten Kepulauan Yapen, Portunatus Numberi yang mengangkat judul Toko Bumbu dihalaman rumah terapung, Peserta berikut Kadis Perikanan Kabupaten Kepulauan Yapen, Luis Numberi yang mengangkat judul Laut bukan Tempat pembuangan sampah, dalam kesempatan itu juga kepala dinas pendidikan,  Saskar Paiderow, S.pd, M.A. Membawakan Judul Peningkatan Disiplin Guru Melalui Pengawasan Masyarakat Berbasis Hotline, Peserta selanjutnya Kepala Bappeda Kabupaten Kepulauan Yapen, Sonny Arnold Woria, S.pd, MTP yang membawakan judul Optimalisasi Verifikasi Renstra Antar Opd Secara Terpadu Dengan Melibatkan Masyarakat Di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Serta beberapa Peserta lainnya.  Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan meningkatkan kopentensi Pejabat Eselon II Serta melahirkan sosok pemimpin pembawa perubahan.

Chika numberi