the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
TIM PENGERAK PKK MENUTUP KEGIATAN GEMAR MEMBACA DI SD NEGERI PANDUAMI Previous item PAPUA HEI BERHASIL... Next item RAPAT KOORDINASI RENCANA...

TIM PENGERAK PKK MENUTUP KEGIATAN GEMAR MEMBACA DI SD NEGERI PANDUAMI

Serui 25/9 2018

Wakil ketua Pkk Ny. Tina Suweni Sanadi menutup ajang gemar membaca yang diselegarakan di SD Negeri Panduami, Kegiatan yang selama 8 hari tersebut mengajak semua siswa-siswi di SD Negeri Panduami agar gemar membaca dan belajar sambil bermain dan bernyanyi.

Saat diwawancarai wakil ketua PKK berharap agar guru-guru lebih cermat dan lebih kreatif lagi, agar anak-anak didik lebih bersemangat dalam belajar serta berharap kegiatan seperti ini akan terus di kembangkan oleh Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Yapen  sehingga dapat bermanfaat bagi anak didik dalam proses belajar di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Saat di temui kepala sekolah SD Negeri Panduami juga mengucapkan trimakasih kepada tim pengerak PKK yang sudah meluangkan waktu hadir bersama anak didik, untuk belajar, bermain dan benyanyi bersama, sehingga hal itu dapat mengasah anak didik lebih kreatif, dalam proses belajar, dan juga berharap kegiatan seperti ini tetap berlangsung di beberapa kampung atau distrik lain di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kegiatan ini juga di adakan penyerahan tanaman polipak dari anak didik kepada tim pengerak Pkk Kabupaten Kepulauan Yapen sebagai tanda ucapan terimakasih dan juga pohon merupakan lambing dari pohon berkat ditegaskan oleh kepala sekolah dalam akhir pidato beliau.

 

Chika Numberi (Photo by Humas Setda)