the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
TIM SABERPUNGLI PROVINSI PAPUA MENYELENGARAKAN SOSIALISASI DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN Previous item SHARED RESOURCE JOINT... Next item BIMBINGAN TEKNIS SP4N

TIM SABERPUNGLI PROVINSI PAPUA MENYELENGARAKAN SOSIALISASI DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN

Serui 10/09 2018

Bertempat di gedung Silas Papare Serui, tim saberpungli Provinsi Papua menyelengarakan sosialisasi kepada peserta yang hadir yakni dari OPD dan Forkopinda juga para kepala sekolah.

Di kesempatan itu Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi Bsc S.sos Mba dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Tim SABERPUNGLI Provinsi Papua yang hadir di Kabupaten Kepualauan Yapen.

Satuan Tugas Sapu Bersih Punggutan Liar atau yang biasa disingkat SABERPUNGLI tingkat Kabupaten Kepualauan Yapen telah terbentuk berdasarkan surat keputusan Bupati Kabupaten Kepualauan Yapen, no. 18 tahun 2018, hal ini merujuk pada Perpres no. 87 tahun 2016 dan sudah berjalan diawali dengan tahap sosialisasi ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah .

Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar ini dilaksanakan agar seluruh elemen masyarakat, Pemerintah, Tni Dan Polri turut berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan Saberpungli yang sedang gencar-gencarnya dilaksanakan. Wakil Bupati juga berharap kegiatan ini dapat mengoptimalkan monitoring dan evaluasi, serta pengawasan pada sistem pelayanan publik juga mengoptimalkan peran dan fungsi satuan pengawasan internal agar dapat bekerja lebih optimal.

Chika Numberi (Photo by Given)