the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN MERESMIKAN GEDUNG SEKOLAH PAUD TERPADU GBI FILADELFIA Previous item PENILAIAN POTENSI DAN... Next item PELEPASAN JEMAAH CALON...

BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN MERESMIKAN GEDUNG SEKOLAH PAUD TERPADU GBI FILADELFIA

Serui 31/07 2018

Selasa 31 juli 2018, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar S.sos meresmikan gedung sekolah Paud Terpadu Gbi Filadelfia Serui, selaku Pemerintah Daerah Tonny Tesar, S.Sos sangat mendukung dan mengapresiasi pembangunan gedung sekolah ini dimana dapat rampung dalam kurun waktu yang termasuk cepat yaitu 3 tahun dan juga partisipasi jemaat dan beberapa pihak ketiga dengan telah mengeluarkan dana sebesar Rp 1.080.000.000.

Dikesempatan itu Tonny Tesar, S.Sos berharap kepada para guru yang akan mengajar di paud ini, agar bisa mendidik dengan baik terutama pengajaran tentang takut akan Tuhan.

Dalam acara peresmian gedung Paud Terpadu Gbi Filadelfia ini juga dihadiri kepala Dinas pendidikan, Kapolres Kepulauan Yapen, Ibu Dandim 1709 Yapen Waropen, Para Skpd, Anggota Drpd dan juga dalam acara ini turut serta Ketua Yayasan Filadelfia yaitu Edi Patasik, beliau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut turut serta membantu sehingga gedung sekolah dapat diselesaikan dan siap untuk ditempati oleh anak didik Paud yang berjumlah 60 Siswa/Siswi juga, 6 Orang guru dan Kepala sekolah.

//Chika numberi