Serui – Perum Bulog Kab. Kepulauan Yapen melakukan kunjungan sosial di salah satu Yayasan Pelayanan Sosial Panti Asuhan Wahyu Ilahi Mariadei.

Selaku Kepala Perum Bulog KCP Serui Sarman, Menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial antar sesama dimana menurutnya Berbagi dan peduli pada sesama dapat dilakukan di setiap momentum, termasuk pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan juga sebagai bentuk Slogan BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri maka sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang Pangan, Dimana Perum BULOG Serui hadir dalam memeriahkan HUT RI ke 77 yang di kemas dengan kegiatan sosial yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh Anak – anak di panti asuhan.

Sarman berharap Bantuan sembako yang diberikan diharapkan mampu memberikan semangat kemerdekaan kepada Anak – anak di Panti Asuhan Wahyu Ilahi, dimana menurutnya aksi kepedulian selain menumbuhkan relasi sosial yang harmonis, juga dapat membawa keberkahan bagi seluruh Elemen masyarakat.

” Bantuan sembako ini diharapkan mampu memberikan semangat kemerdekaan kepada adik-adik di panti asuhan ini. Karena bagaimanapun aksi kepedulian selain menumbuhkan relasi sosial yang harmonis, juga membawa keberkahan bagi seluruh elemen masyarakat, ” Ungkapnya