Yapen Berhasil mendapatkan Dua Penghargaan dari Kementrian Keuangan RI Direktorat Jendral Perbendaharaan.

Serui – Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A. di dampingi oleh Asisten ll, Asisten lll Setda dan juga Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah mengadakan Pertemuan sekaligus Makan Malam bersama Kepala Kantor Wilayah DJpb Provinsi Papua dan Kepala Kantor KPPN Yapen beserta Staf pada Kamis, 24/03/2022.

Pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah DJpb Provinsi Papua Burhani, AS dan Noegroho selaku Kepala Kantor KPPN Yapen Menyerahkan Dua Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah dimana Kab. Kepulauan Yapen berhasil di Nobatkan sebagai Kabupaten dengan Kategori Kinerja Terbaik Rekonsiliasi Pajak Pusat Belanja Daerah dan juga Kategori Kinerja Terbaik Penyaluran Dak Fisik Tahun 2021.

Saat diwawancarai oleh Humas, Burhani menjelaskan bahwa Penyerahan dua Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Daerah merupakan bentuk dari sebuh Penghargaan dari Kementrian Keuangan RI Direktorat Jendral Perbendaharaan Kepada Pemerintah Daerah kab. Kepulauan Yapen atas Kinerja dalam Rangka Penyaluran Dak Fisik Tahun 2021 dimana kab. Kepulauan yapen dinilai sangat baik pada lingkup Provinsi Papua dan Penghargaan atas Kinerja Terbaik Rekonsiliasi Pajak Pusat Belanja Daerah, Ia berharap Pencapaian yang telah di capai oleh Kab. Kepulauan Yapen dapat mempertahankan serta dapat di tingkatkan di tahun 2022.

” Mudah – mudahan itu bisa di pertahankan dan bahkan mungkin bisa di tingkatkan di tahun 2022 ini.”

Burhani juga berharap Dana – dana yang bersumber dari APBN terkhusus Dana yang di salurkan Ke Kab. Kepulauan Yapen bisa dipercepat sehingga dapat di rasakan oleh Masyarakat.

Selaku Pimpinan Daerah Frans Sanadi Bersukur dengan Pencapaian – pencapaian yang telah diperoleh di tahun 2021 sehingga Kab. Kepulauan Yapen berhasil mendapatkan dua buah Penghargan sekaligus atas Kinerja dalam Rangka Penyaluran Dak Fisik Tahun 2021 dan juga Kinerja Terbaik Rekonsiliasi Pajak Pusat Belanja Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat