Reporter : Robby Mesak

Serui – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B, SC, S. Sos, MBA memimpin apel pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, pada hari  Senin 20/09/2021. Hadir pada apel pagi ini antara lain Pimpinan OPD, Pejabat Essalon 3 serta para staf ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Wabup Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA  dalam arahannya mengingatan kepada  ASN tentang pentingnya meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan publik sebagai bagian menjadi pelayan masyarakat terkait disiplin keaktifan mengikuti apel gabungan yang diadakan setiap Senin dan Jumat, serta Apel setiap harinya pagi dan sore pada masing-masing Dinas/ OPD dalam memaknai panggilan tugasnya sebagai ASN yang mengabdikan dirinya dilingkungan Pemerintah.

” Kondisi Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen, untuk saat ini sudah bisa dikatakan hijau, sehingga ASN dapat melakukan Apel gabungan, maupun apel pagi dan sore seperti biasanya dari hari selasa sampai hari kamis pada masing-masing Dinas atau OPD, sudah cukup lama vakum hampir 2 tahun dikarenakan kondisi pandemi  ” Jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pejabat eselon III dan IV yang sudah dilantik beberapa waktu lalu untuk segera menyesuaikan diri pada posisi tugas yang ditempatkan di Dinas masing – masing , untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

Foto : ( Vijay Polanunu )