Peringati HAORNAS Jajaran ASN Pemda Yapen Lakukan Apel dan Jalan Sehat

Reporter : Robby Mesak

Serui – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) Tanggal 09 September 2021, Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan jalan sehat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen

Rangkaian acara jalan sehat ini diawali dengan pelaksanaan Apel Gabungan ASN sebagai gerakan dari Pelaksanaan PPKM Level I. Jumat, 10/09/2021. Bupati Tonny Tesar, S. Sos selaku pembina upacara meyampaikan amanat untuk tetap mencintai olah raga supaya menjadi pribadi yang sehat dan berkualitas.

Jalan Sehat ini dilaksanakan oleh ASN dilingkungan pemda berserta siswa-siswi pelajar , mengambil start depan kantor Bupati Kepulauan Yapen, Jl Hasanudin, Pasar Aroro Iroro, Kampung Islam, Alun-alun dan berakhir di Halaman Kantor setda.

Bupati Tonny Tesar, S. Sos menegaskan bahwa jalan sehat ini dalam upaya membudayakan hidup sehat dengan mencintai olah raga. Jalan santai adalah salah satu olah raga yang sehat, mudah dan murah yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tambahnya.

Setelah finis, Bupati Tonny Tesar, S. Sos bersama Wakil Bupati Frans Sanadi, B. Sc, S. Sos, MBA melakukan senam sehat bersama Jajaran ASN. Dalam pelaksanaan apel dan jalan sehat Jumat pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Asisten I Setda Erny R. Tania, Asisten III Setda Ir. Wahyudi Irianto, Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon II dan III, serta Staf ASN dan tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

(Foto & Vidio : Robby Mesak)

Leave a Reply