Peringati Hari Raya Idul Adha, Komunitas Mari Berbagi serahkan hewan kurban

Reporter : C.R.I

Panduami – Hari Raya Idul Adha adalah hari raya yang identik dengan kurban, dimana hal tersebut dapat juga diartikan sebagai momen untuk saling berbagi kasih. Itu sebabnya pada hari ini selasa, 20/07/2021 Komunitas Mari Berbagi bersilahturahmi dan menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban, kepada Jamaah Masjid Al-Hikmah Panduami guna beramal dalam merayakan Idul Adha kali ini.

Selaku Takmir Masjid (Pengurus Masjid) Al-Hikmah Pandumi, Ust. Jakaria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas Mari Berbagi khususnya kepada Ketua Mari Berbagi, Erny R. Tania yang sudah memberikan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dan juga kepada 2 orang penyumbang hewan kruban lainnya serta Sedekah Jumat Pekanan dan semoga Allah SWT melipat gandakan pemberian yang telah diberikan pada hari ini.

Tidak hanya itu, Ust. Jaka juga melaporkan bahwa beberapa hewan tersebut telah dilakukan pemotongan dan dibagi secara merata menjadi 87 bagian sebab saat ini dikatakannya jumlah warga muslim di Panduami sudah mencapai 53 KK.

 (foto : C.R.I)

Leave a Reply