Apel Senin, 21/06/2021 ‘ Staf Ahli Bupati, ingatkan ASN Yapen tetap menjaga Prokes

Reporter : Robby Mesak

Serui – Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Paul Markus Paru, memimpin Apel Senin pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Yapen, dimana apel tersebut digelar di halaman kantor setda Kepulauan Yapen.

Mengawali amanatnya, Staf ahli mengajak ASN, memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Atas perkenaa-Nya kita masih diberi kesempatan untuk mengikuti Apel saat ini Senin, 21/06/2021.

“Sebagai ASN kita tetap rutin dan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara, sesuai fungsi dan tugas pokok yang diamanatkan Negara bagi kita di Pemda kepulauan Yapen” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengingatkan kembali mengenai Covid-19 bagi ASN yang sebagai lini depan memberikan informasi dan melakukan pelayanan dikantor bagi masyarakat, agar ASN terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Dalam pelaksanaan apel Senin pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon 2 dan 3, Serta Staf ASN dan tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply