Reporter : M.V.P

Serui –di Kepulauan Yapen Pemerintah gelar buka puasa bersama bertempat di destinasi wisata Manabay, yang dihadiri lansung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, beserta Sekda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, para Asisten Sekda, Para pimpinan OPD, tokoh agama serta umat muslim di Kabupaten Kepulauan Yapen. (Kamis, 15 april 2021).

Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos dalam sambutanya menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama ini adalah merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur Pemerintah Daerah, mengingat walaupun Indonesia masih dalam situasi Pandemi Covid-19 namun di sini masih dalam situasi yang dapat terkendali. Ia juga berterima kasih kepada para tokoh Agama dan semua masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen yang hingga saat ini masih menjaga menjaga toleransi antar Agama, Suku dan Ras, sehingga pemerintah pun dapat menjalankan tugasnya dalam pelayanan dan pembangunan dengan baik.

Bupati Tonny berharap lewat acara buka puasa bersama ini, dapat mewujudkan tali silaturahmi yang erat antar sesama di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Kepulauan Yapen.

(foto : Vijay Polanunu)