Reporter : Robby Mesak

Serui – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Yapen, Tina Sanadi bersama Komunitas Yapen Peduli HIV-AIDS (Yapha), kembali melakukan pelayanan kemanusiaan, dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Sabtu, 10/04/2021.

Tina Sanadi yang juga selaku pembina Yapha ketika dikonfirmasi kepada media humas Pemda mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama Komunitas Yapha, memberikan paket Nutrisi dan sembako serta memberikan edukasi mengenai HIV-AIDS bagi para PSK di dua titik tempat yang berisiko tinggi.

“Semoga bantuan paket nutrisi dan sembako  ini dapat sedikit meringankan beban di masa Pandemi Covid-19, yang perlu menjadi perhatian sehingga nantinya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan lancar dibulan yang penuh berkah” jelasnya.

Ibu Tina berharap, semoga di bulan yang penuh berkah ini, Tuhan membuka jalan dan berikan pekerjaan yang layak bagi saudara-saudara kita, karena kita yakin bersama mereka ini, tidak ada cita-cita bekerja seperti sebagai Pekerja Resiko Tinggi (Resti), pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komunitas Yapha, Yolla De Kock menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dan para donatur, yang sudah senantiasa mendukung setiap program kegiatan komunitas Yapha.

(Foto : ISTIMEWA)