Reporter : Andrew Woria

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah Kepulauan Yapen pada Jumat, 27 November 2020 langsung kan apel gabungan yang berlangsung di halaman apel sekretariat daerah Kantor Bupati Kepulauan Yapen. Bertindak sebagai pembina Apel adalah asisten 2 bidang perekonomian dan kesra setda kepulauan Yapen, Gokman Simbolon, SH yang mana dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran ASN yang masih setia mengikuti kegiatan apel gabungan setiap minggunya. Dirinya pun berpesan serta mengingatkan kepada seluruh ASN dalam hal ini kepada pimpinan opd serta bendahara terkait penutupan tahun anggaran yang direncanakan jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 nanti.

” 15 Desember nanti adalah penutupan tahun anggaran, jadi permintaan uang lagi sudah tidak dilayani lagi atau dikunci atau di stop, untuk itu kepada semua pimpinan opd atau bendahara, melaksanakan tugas-tugasnya jangan sampai terjadi masalah.” Ujarnya.

Apel pada hari Jumat ini tetap berlangsung dibawa penerapan protokol kesehatan covid-19 sehingga Plh. Sekretaris Daerah ini pun terus mengajak seluruh jajaran ASN untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mengembangkan tugasnya masing-masing. Dirinya juga menghimbau serta mengingatkan kepada adik-adik peserta magang /Prakerin yang saat ini sedang magang pada instansi pemerintahan untuk semangat dan melaksanakan magang nya dengan sebaik-baiknya.

(Foto : Robby Mesak)