26 ASN di RSUD Serui Terima Motor Dinas

Reporter : Andrew Woria

Serui – Sebanyak 26 Unit kendaraan roda dua diterima langsung oleh sejumlah tenaga kesehatan baik itu kepada kepala seksi, kasubag, kepala unit dan kepala instalasi pada RSUD Serui yang bersumber dari dana JKN APBD 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur RSUD serui, dr. Jhonny B Abaa, M.Kes kepada wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA pada kegiatan Penyerahan Kendaraan dinas yang berlangsung pada hari kamis, 05/11/2020 di Ruang Rapat RSUD Serui.

dr. Jhonny B. Abaa, M.Kes melaporkan bahwa hari ini diserahkan sebanyak 26 unit motor kepada kepala seksi, kasubag, kepala unit dan kepala instalasi yang bersumber dari dana JKN APBD 2020 dengan harapan motor ini bisa membantu dalam meningkatkan kinerja mereka terutama dalam pelayanan di RSUD Serui. Operasional dari kendaraan tersebut menjadi tanggung jawab yang menerima nya. Ujarnya kegiatan ini juga merupakan sisa perencanaan nya tahun 2019 lalu dimana telah diserahkan sebelum nya 10 unit kendaraan roda dua . Ia pun berharap para pegawai tenaga kesehatan di RSUD yang menerima motor ini dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas nya sebagai tenaga kesehatan,

Sementara itu dalam sambutannya, wakil bupati kepulauan yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA mengatakan bahwa usai sidang APBD Perubahan, dirinya mendapat tugas dari Bupati untuk menyaksikan secara langsung penyerahan 26 unit kendaraan roda dua tersebut. Ia berharap semoga kendaraan ini dapat di gunakan secara betul betul untuk pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat di kabupaten Kepulauan Yapen.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada direktur RSUD serui, karena memahami apa yang menjadi pergumulan teman teman di RSUD Serui.”tuturnya.

Ia percaya yang dilakukan oleh jajaran RSUD serui telah melaksanakan tugas dengan baik seperti dalam pengendalian covid 19 saat ini hal tersebut menjadi kebanggaan baginya.

Dengan diterimanya kendaraan ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang di percayakan kepada petugas kesehatan di RSUD dapat berjalan baik.

(Foto dan Video : Robby Mesak)

Leave a Reply