Reporter : Andrew Woria

Serui – Komandan pusat teritorial Angkatan Darat Letjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau pada hari minggu, 19 Juli 2020 akhirnya meninggalkan ibukota Kabupaten Kepulauan Yapen, setelah menyelesaikan tugasnya dalam kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020. Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Danpusterad ini melakukan ibadah minggu pagi di Jemaat GBI Bethesda Maryadei.

Kepada humas Letjen. TNI Joppye Onesimus Wayangkau, menitipkan pesan kepada generasi muda khususnya yang masih menempuh pendidikan, untuk terus rajin belajar dan sekolah yang benar.

” Saya ingatkan khususnya kepada saudara atau anak-anak yang berada di kampung-kampung, jangan merasa karena di kampung jadi kita tidak bisa maju. Tapi harus berusaha dengan sekolah, belajar yang benar Ikuti apa yang harus dilakukan sebagai pelajar, saya yakin kalau itu dilakukan dengan tekun maka cita-citanya akan tercapai ” tuturnya.

Dalam momen ibadah, dirinya menyampaikan Kesaksian tentang perjalanan hidupnya, selain itu ditengah pandemi covid-19, di mana ia mengingatkan kepada seluruh anak-anak Tuhan untuk tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan selalu bersyukur. Usai mengikuti ibadah Minggu pagi pada Jemaat GBI Bethesda Mariadei, komandan pusat teritorial TNI Angkatan Darat ini bertolak menuju ke bandar udara Stevanus Rumbewas.

Dalam penghantaran keberangkatannya didampingi langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, bersama Wakil Bupati, Frans Sanadi, Sekretaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM., serta asisten III bidang administrasi dan umum, Erny Tania.

(Foto & Video : Robby Mesak)