PEMBUKAAN LOMBA MERIAHKAN HUT KORPRI KE-48 DI KEPULAUAN YAPEN.

Pembukaan pelaksanaan lomba dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke – 48 pada 29/11/2019 di Kepulauan Yapen telah berlangsung, dengan mengungsung tema, KORPRI berkarya, melayani dan menyatukan bangsa.

Pembukaan perlombaan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos, Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, Sekretaris Daerah Ir. Alexander Nussy, MM serta jajaran OPD di lingkup pemerintah Kepulauan Yapen.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa apel gabungan dan senam pagi.

Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos mengatakan bahwa apel gabungan ini sebagai bentuk kebersamaan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang diawali dengan disiplin pegawai.

Bupati juga menjelaskan bahwa panitia telah menyiapkan berbagai acara lomba yang menarik, sehingga acara ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar ASN, menurut Bupati yang menarik dimoment ini, dapat merangkum KPAD dan RSUD Serui untuk memberikan pelayanan VCT dan pengecekan hepatitits bagi para ASN, dimana pengidap HIV ditanah Papua dan khususnya di Yapen cukup tinggi ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada ASN di Kepulauan Yapen, yang selama ini telah bekerja dengan sukarela dan bersungguh-sungguh.

Tim liputan Humas Kepulauan Yapen.

(Jur : A.W/Foto : M.R.)

Leave a Reply