Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos bersama istri mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju distrik Raimbawi, Kabupaten Kepulauan Yapen Pada Jumat, 18 Oktober 2019.
Menurut informasi langsung dari lokasi kejadian, mobil yang ditumpangi oleh Bupati ini ketika hendak melewati kali Jeruai, arus kali yang cukup deras paskah turunya hujan pada saat itu cukup kencang yang pada akhirnya menyapu mobil beberapa meter dari titik sebelumnya.
Dengan cepat Sigap Satpol PP dan rombongan bergegas memberikan pertolongan pertama untuk menyelamatkan penumpang yang diketahui adalah Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos bersama istri.
Setelah berjuang kurang lebih sekitar setengah jam akhirnya Bupati bersama istri berhasil diselamatkan. Untuk diketahui rombongan Bupati, Tonny Tesar, S.Sos hendak menuju ke distrik Raimbawi untuk menghadiri kegiatan raker klasis GKI Yapen Timur di kampung  Woda.
Tim liputan humas setda Kabupaten Kepulauan Yapen.
Sumber Gambar :
Asisten III Setda Kabupaten Kepulauan Yapen, Erni Tania

[su_custom_gallery source=”media: 6691,6692,6693,6694,6695″ limit=”15″ target=”blank” width=”250″ height=”170″ title=”never”]