the official website of the Kabupaten Kepulauan Yapen
PIMPIN APEL PERDANA DIBULAN MEI TAHUN 2019, SEKDA MENYAMPAIKAN INI Next item ACARA PERPISAHAN KELAS XII...

PIMPIN APEL PERDANA DIBULAN MEI TAHUN 2019, SEKDA MENYAMPAIKAN INI

Serui – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM memimpin apel perdana pada bulan baru dihalaman kantor sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Yapen,   Senin/06/05/2019

Apel pagi tadi dihadiri oleh para staff ahli Bupati, kepala OPD, dan ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM dalam mengawali amanatnya dalam apel perdana dibulan mei mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan semoga diberi kekuatan hingga pada hari kemenangan, Sekda, Ir. Alexander Nussy, MM menegaskan untuk para pegawai yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa agar jangan menggunakan Puasa sebagai alasan untuk terlambat masuk kerja, tetapi justru seharusnya ini merupakan sebuah tantangan untuk menguji keimanan dalam menjalankan Ibadah Puasa.

Kemudian Sekda juga dalam amanatnya menyampaikan bahwa sudah ada surat edaran dari menpan yang diteruskan oleh gubernur Provinsi Papua, tentang jadwal masuk kantor pemerintahan yaitu mulai dari hari senin-jumat, masuk kantor dijadwalkan pada pukul 08.00 WIT dan pulang kantor tetap pada pukul 15.00 WIT, namun pada senin-kamis jam istirahatnya berbeda yaitu dimulai dari pukul 12.00 – 12.30 WIT, sedangkan untuk hari jumat istirahat dimulai dari jam 12.00 WIT – 13.30 WIT, dan yang perlu diketahui bahwa jadwal ini hanya berlangsung selama bulan puasa.

Sekda juga dalam amanatnya menyoroti keras tentang pleno di Kabupaten Kepulauan Yapen, namun yang disoroti ialah adanya informasi tentang ASN yang ikut terlibat mengikuti pleno yang diduga dalam rangka mendukung salah satu paslon legislatif, Sekda sampaikan bahwa Pemilu telah berlalu dan tugas kita hanya sebatas menyalurkan hak suara pada 17 april yang lalu, setelah itu kembali lagi kerja seperti biasa, sehingga tidak perlu lagi pegawai mengikuti kegiatan pleno, “kam stop sudah!, itu bukan tugasnya kita” seru Sekda, Ir. Alexander Nussy, MM beberapa kali dengan nada yang tegas.

Humas Setda Kabupaten Kepulauan Yapen