Sekretaris Daerah Dukung Peningkatan Kualitas Pers di Yapen

Serui – Pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen melalui sekretaris daerah Erny R. Tania, S.IP mendukung program uji kompetensi wartawan (UKW),menurutnya UKW adalah sebagai standarisasi seorang pers dalam menggeluti dunia jurnalistik. Hal tersebut disampaikan Sekda Yapen Erny Tania ,di sela sela kesibukannya saat menghadiri Peresmian Puskesmas di windesi pada Rabu, 03/08/2022

Sekda Erny menyampaikan permohonan maaf , karena kesibukan harinya sehingga tidak bisa melepas rekan rekan media untuk berangkat ke jayapura, namun dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus PWI Provinsi Bahwa teman teman Yapen bisa melaksanakan UKW, pemerintah daerah hanya dapat mendukung semampunya, dan ini adalah bentuk sinergitas Pemerintah dan media di yapen jelasnya.

“ semoga rekan rekan wartawan yang kali ini ikut UKW sesuai tingkatannya,yaitu muda dan madya, dapat berhasil dgn baik. saya berpesan agar rekan-rekan wartawan memanfaatkan UKW ini dengan sebaik-baiknya. Hal ini demi kualitas insan pers dan juga media yang bersangkutan. Ukw ini disamping untuk meningkatkan profesionalitas dan juga kualitas wartawan , juga untuk bisa mengevaluasi kinerja wartawan itu sendiri sebagai penghasil karya intelektual.,” ungkapnya.


Ia pun Berharap Para Insan Pers Yang mengikuti UKW dapat lulus dengan baik sehingga Dapat meningkatkan Profesinalisme bagi Insan Pers Tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat