Ibadah Awal Bulan, Plh Sekda Minta ASN Perhatikan Tupoksi masing masing

Serui – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, melaksanakan Ibadah Awal Bulan Kopri ASN, BUMN, BUMD dan Pegawai Vertikal, yang dihadiri langsung oleh Plh. Sekda Oktovianus Ayorbaba, SE, S. Sos, M. Si di gedung silas papare serui. Pada Senin 01 Agustus 2022.Ibadah dipimpin oleh Pdt Jhon Kansai S. Th.

Dengan bacaan Alkitab terdapat dalam kitab Hakim-hakim 6 : 11-16, dengan perenungan Kepatuhan, dalam khotbahnya mengajak kepada para ASN, Karyawan BUMN, Karyawan BUMD dan Pegawai vertikal untuk selalu patuh dan fokus pada tugas yang diembankan sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan Dalam sambutan Plh Sekda Kepulauan Yapen menyampaikan ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, harus mampu bekerja dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan cepat dan mudah.

“Hidup ini adalah kesempatan dan milik Tuhan, segala sesuatu akan kembali kepada Tuhan, sebagai ASN dan Karyawan/ i, apa yang telah kita buat saat ini, pangkat dan jabatan tidaklah kekal, oleh karena itu kita patuh menghargai tugas dan tanggujawab yang telah dipercayakan bagi kita, ” Ungkap Oktovianus Ayorbaba

Tampak hadir dalam ibadah awal bulan ini, Para asisten, Para Staf Ahli, Para Pimpinan OPD dan Distrik, Pimpinan BUMN dan BUMD di lingkungan Pemkab Kepulauan Yapen.

Humas Pemda Yapen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat