Pimpin Apel, Staf Ahli Bupati, Sampaikan Kesiapan, Jelang HUT ke 77 Tahun Kemerdekaan RI

Serui – Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2022 berlangsung dibawa sorotan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen telah mengeluarkan surat edaran dalam memeriahkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Staf ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan, Edi N Mudumi selaku Pembina Apel Gabungan ASN Senin pagi, 01/08/2022.

Dirinya meminta agar peran serta dan dukungan semuanya untuk melakukan hal-hal sebagai berikut :

1. Terhitung sejak tanggal 01 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2022, agar mengibarkan Bendera Merah Putih dan Pemasangan Umbul-Umbul serta menghias atau memperindah lingkungan kantor, tempat tinggal (Rumah), tempat usaha (Tokoh) masing-masing.

2. Memasang Ucapan Selamat HUT RI ke – 77 di lingkungan kantor dan tempat usaha masing – masing bernuansa Merah Putih.

3. Membersihkan dan menjaga kebersihan kantor, tempat usaha dan tempat tinggal dilingkungan masing — masing,

4. Mengadakan kegiatan lomba-lomba untuk memeriahkan HUT ke -77 Republik Indonesia secara murah, meriah dan massal dilingkungan masing-masing.

“Tinggal berapa minggu lagi pelaksanaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI sebagai warga negara yang baik, Saya mengajak kita melakukan berbagai kesiapan sesuai isi surat edaran” Ucap Staf Ahli Bupati

Apel berlangsung khidmat dengan cuaca yang mengawali minggu kerja yang baru itu, diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Jajaran Pimpinan OPD, seluruh staff dan para pegawai ASN serta di ikuti oleh para analis kebijakan para kabag para kasubag di lingkup Setda, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Staf Ahli Bupati memberikaan Apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan OPD dan Staf ASN yang sampai pada hari ini tetap konsisten dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Humas Yapen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat