Sekda Yapen Resmikan Gedung Ibadah Jemaat GPDP Yordan Aromarea

Aromarea – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Erny Renny Tania, S. IP hadir dalam acara Peresmian dan Penthabisan gedung gereja baru Jemaat GPDP Yordan, Kampung Aromarea, Distrik Kosiwo, Kamis, 28 Juli 2022 lalu.

Peresmian dan penthabisan gedung gereja baru dilakukan oleh Sekda Kepulauan Yapen Mewakili Bupati Tonny Tesar, S. Sos bersama Ketua Sinode GPDP, Pdt Dr Robby Marini, M. Th. Usai peresmian dan penthabisan, dilanjutkan dengan ibadah pengucapan syukur.

Sekda Kepulauan Yapen Erny R. Tania mengatakan, ucapan syukur atas perkenan Tuhan bisa meresmikan gedung gereja baru, dimana usaha kerja jemaat dalam membangun gereja itu terwujud.

” Saya pesankan kepada seluruh komponen di Jemaat GPDP Yordan Aromarea begitu juga elemen masyarakat dan aparat kampung, untuk bersama-sama menjaga dan merawat gedung gereja baru yang telah dibangun ini dengan rasa memiliki dan bertanggungjawab, agar keberadaannya dapat bermanfaat untuk jangka waktu yang lama demi kemuliaan nama Tuhan di muka bumi ” Ucap Erny menyampaikan ucapan selamat menggunakan gedung gereja yang baru. Tuhan memberkati.

Turut Hadir, Kabag Kesra Kristian Berotabui, S.IP, Perwakilan Polres Kepulauan Yapen, Perwakilan Kodim 1709/Yawa, Hadir Pula Ketua Daerah GPDP Pdt. Yehuda Buinei, S. Para Pemimpin Klasis GPDP, Para Pemimpin Jemaat dan Denominasi Gereja serta Warga Jemaat

Humas Pemda Yapen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat