Beredar Akun Facebook Palsu Mengatasnamakan SEKDA Kepulauan Yapen 

Serui – Beredar sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Erny R. Tania, S. IP, untuk meminta sejumlah uang dengan cara ditransfer. 

Terkait dengan hal ini, pada minggu 31 Juli  2022 ,dikonfirmasikan Via Whatsapp, Sekretaris Daerah Erny Tania, S. IP, menjelaskan bahwa akun Facebook yang mengatasnamakan Erny Tania (Erta) serta foto yang ditampilkan tersebut adalah Akun Facebook Palsu (Hoaks).

“Saya hanya memiliki satu Akun Facebook  yang selama ini aktif dengan nama Erny Tania, sayapun tidak pernah merubah atau menggantikan nama akun facebook apalagi dengan menulis status dengan profil SEKDA Kab. Kepulauan yapen,” ujarnya kepada Media Humas Pemda Yapen.

Lebih lanjut, Beliau menjelaskan juga bahwa beberapa pejabat kita di DPRD Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Papua Barat bahkan Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) di inbox melalui akun facebook palsu mengatasnamakan Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen Erny R. Tania.

Untuk itu saya mohon masyarakat berhati-hati dan tidak untuk dilayani inbox dari akun facebook palsu tersebut,” pintanya.

Humas Pemda Yapen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat