BRI Kancab Serui Undi Panen Hadiah Simpedes Periode II

Serui – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Serui kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes Periode II bulan september – Februari tahun 2022. Hal ini dikemukakan oleh Plt. Sekda Kabupaten Yapen Erny R. Tania saat menghadiri acara puncak pengundian di Kantor BRI Cabang Serui, Sabtu 25 Juni 2022 yang dihadiri juga oleh Plt Sekretaris Daerah. Dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen mengucapkan selamat kepada para pemenang pengundian Panen Simpedes Periode II Tahun 2022 Ucap Plt Sekretaris Daerah.

Erny menjelaskan bahwa Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat yang setia menjadi nasabah. Ini juga akan memantik semangat masyarakat untuk lebih giat dalam menabung dan mengelola keuangan agar tidak terlalu konsumtif,
Lewat kesempatan ini juga dirinya mengajak masyarakat untuk rajin menabung, dengan kebiasaan gemar menabung akan terbentuk kepribadian yang mandiri dan berpikir untuk masa depan. Manfaatnya tidak hanya berdampak kepada perekonomian pribadi ataupun keluarga saja, gemar menabung juga akan memberikan sumbangsih yang baik bagi perekonomian daerah.

Jika dilihat dari lingkup yang lebih luas, menabung juga akan meingkatkan tabungan domestik negara dan investasi dalam negeri,

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra ini juga berharap agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga terjalin hubungan baik antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi daerah.


Selain itu Ucapan terima kasih juga karna BRI telah memperluas jangkauan pelayanan sampai ke pelosok2, melalui program brilink…ini sangat membantu skali masyarakat kita yg ada dipedesaan ujarnya

Acara ini dihadiri Pemimpin BRI Cabang Abner Yakob dan sejumlah pegawai BRI. Hadir pula Direkstur RSUD Serui dr. Ben Abba, saksi notaris, Dinas Sosial, dan pihak  kepolisian, dan perwakilan nasabah BRI lainnya. Nasabah yang beruntung berhak membawa pulang hadiah utama satu unit motor honda ADV 150cc, satu unit motor honda CBR 150cc, dua unit motor honda vario 150cc, dua motor honda new scoopy, tiga motor honda supra X 125 cc, dua honda neat sporty CNS, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Kepala cabang BRI, Abner Jacob mengatakan bahwa BRI Selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan menghadirkan hadiah melalui program Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2021, kegiatan ini sebagai apresiasi BRI kepada nasabah setia nya. Ditambahkan nya bahwa BRI selalu memberikan kemudahan transaksi untuk masyarakat dengan menghadirkan beberapa fitur.“Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan fitur menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Lebih lanjut disampaikan Abner Jacob bahwa bagian Marketing Pemasaran Mikro (AMPM) BRI juga memiliki pasar.id yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat. Melalui web Pasar.id yang berfungsi untuk menghubungkan antara pedagang pasar tradisional dengan pembeli bisa lebih mudah, ini juga sebagai dukungan terhadap pemulihan ekonomi, terutama pemulihan bisnis UMKM. Pada Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021 ini, pemenang hadiah utama motor honda ADV 150cc atas nama Sepnad S. Unmehopa dari Kantor BRI Unit Waropen. Diketahui bahwa Kantor Cabang BRI Serui memiliki yaitu kantor BRI Unit Serui Kota dan kantor BRI Unit Waropen, serta tiga Kantor Kas Antara lain kantor kas Polres Yapen, Kas Dawai, dan Kas Waren. Kanca BRI Serui juga memiliki 253 AgenBrilink yang tersebar di 2 Kabupaten yaitu Kepulauan Yapen dan Waropen.

Foto – Robby Mesak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat