Pimpin Apel, Kadis Perindag Sampaikan Kesiapan Pemda Yapen, Jelang SS ke VXIII GKI di Tanah Papua.

Kepulaun Yapen, Serui – Jelang pelaksanaan Sidang Sinode ke-XVIII GKI di Tanah Papua yang tinggal beberapa minggu lagi akan dilaksanakan, Kabupaten Kepualaun Yapen dipercayakan sebagai Panitia Yransit (Pantras) Sidang Sinode.

Berbagai kesiaapan dalam mempersiakan Kota Serui sebagai rumah kita bersama yang Aman, Ceria, Indah dan Sehat, mulai dari kebersihan kota, akomodasi dan transportasi bagi para duta-duta gereja yang akan datang di Kota serui untuk mengikuti Sidang Sinode ke-XVIII di Kabupaten Waropen.

Hal ini dikemukakan oleh Kadis Perindag Yapen Drs. Freddy Ayomi saat memimpin apel pagi bersama Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Yapen. Pada Senin 20/06/2022. Di halaman kantor sekretariat daerah.

“Tinggal berapa minggu lagi sudah dilaksanakan Sidang Sinode ke-XVIII GKI di Tanah Papua, sebagai tempat transit mari saya mengajak kita menyambut baik kehadiran tamu-tamu kita yang akan hadir di Kota Serui, dengan melakukan kerbersihan dalam kota dan juga lingkungan kita bersama, sehingga nantinya dapat memberikan rasa nyaman bagi setiap tamu kita yang datang disini” Ucap Freddy Ayomi terus mengimbau keterlibatan ASN agar terus sosialisasi kepada warga kota serui.

Apel berlangsung khidmat dengan cuaca yang cerah mengawali minggu kerja yang baru itu, diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Jajaran Pimpinan OPD, seluruh staf dan para pegawai ASN serta di ikuti oleh para analis kebijakan para kabag para kasubag di lingkup Setda, dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kadis Perindag memberikaan Apresiasi dan terima kasih kepada bapak ibu Pimpinan OPD dan Staf ASN yang sampai pada hari ini tetap konsisten dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Diketahui juga nantinya, dalam pelaksanaan pesta rohani sidang sinode ke XVIII, Panitia Transit akan menggelar berapa kegiatan diantaranya

1. Lomba yospan berjalan
2. Lomba paduan suara
3. Napak tilas Pdt I.S. Kijne
4. Kunjungan ke makam-makam para penginjil yang ada di kota serui dan sekitar;
5. Kunjungan ke Monumen Kasih (Mokas)
6. Kunjungan ke Objek wisata yang ada di Serui
7. Kunjungan ke Rumah Kopi Ambaidiru
8. Panggung Hiburan

( Foto : Robby Mesak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat