Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Sekretariat Daerah Kepulauan Yapen Gelar Family Gathering

Tatui – Gelar Family Gathering di sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu 18/06/2022. Plt Sekda Erny R. Tania, S. IP berharap bisa merefresh kembali kinerja sekretariat daerah sebagai sentral pelayanan di Pemerintahan.

Family Gathering yang dilaksanakan sekretariat daerah merupakan gagasan dari Plt Sekda, staf ahli dan kepala bagian dilingkungan kerja sekretariat daerah Kepulauan, sekaligus pertemuan santai pertama di tahun 2022.

Menurut Plt Sekda, seluruh orang yang ada di sekretariat daerah merupakan satu kesatuan keluarga yang saling membutuhkan. Ia juga yakin tanpa bantuan dari seluruh pegawai, apa yang menjadi visi dan misi Tonny Tesar, S. Sos dan Frans Sanadi, Bsc, S. Sos, MBA selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.

“Terima kasih atas dukungan dan sinergiritas Staf ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Para Kepala Distrik, Kelurahan, Para Kabag dan Kasubag, serta rekan-rekan semua di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, yang telah melaksanakan tugas yang kita emban masing-masing demi mewujudkan Yapen yang lebih Nyaman, Maju dan Sejahtera” ujarnya

Ditambahkan Plt Sekda juga menyampaikan terimakasih juga kepada para insan pers yang selalu aktif memberitakan setiap kegiatan dari pemda yapen.

Selain Silaturahmi, Momentum Family Gathering ini dilakukan untuk melepas lelah dari perkerjaan sehari-hari dikantor yang cukup padat, tapi juga untuk menjalin keakraban di antara kita teman bersama keluarganya agar saling mengenal satu sama lain. Serta sebagai rasa syukur kepada Tuhan, karena tahun 2021 sudah dilalui dan mengharapkan penyertaan Tuhan bisa berlanjut di tahun 2022.

Sekretariat daerah menjadi sentral penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen. Serta dalam mendukung penuh kinerja Bupati dan wakil Bupati lanjut Plt Sekda, dirinya berharap kiranya family gathering ini bisa terus dilakukan. Dalam suasana itu juga, Plt Sekda meminta agar rekan-rekan ASN untuk terus memberikan dukungan doa bagi kesembuhan Wakil Bupati Frans Sanadi yang masih menjalin perawatan di kota jayapura, tapi juga kita juga dukungan doa bagi Bupati Tonny Tesar. Giat yang dilaksanakan di Pantai Insiwi sebagai Objek Wisata yang baru dikembangkan oleh Kantor Kehutanan di kampung Tatui ini bernuansa santai, bahkan beberapa games yang dilombakan mengundang gelak tawa seluruh pegawai.

Hadir dalam acara Family Gathering, Staf Ahli Bupati, Asisten 2 dan 3, Kadis Dukcapil Yapen, Direktur PDAM Yapen, Kadistrik Kosiwo bersama keluarga, Para Kabag, Kasubag dan Staf di lingkup Setda hadir bersama istri dan anak.

Foto – Robby Mesak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp chat