Wabup Frans Hadiri Ibadah Syukuran dan Purna Tugas Kadistrik Anotaurei.

Reporter : Robby Mesak

Serui – Wakil Bupati kabupaten kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA. didampingi Kabag. Pemerintahan Setda Kabupaten Kepulauan Yapen, Yohanes Matayane, S.STP. menghadiri acara syukuran hari jadi ke 58 tahun dan Purna Tugas kepala distrik Anotaurei, Elisama Aninam, SE. Kamis, 18/03/2021.

Acara yang diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Evelin H. Tanamal, S.Si untuk membuka seluruh rangkaian acara di kantor distrik Anotaurei, kabupaten Kepulauan Yapen.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, Ia menyampaikan selamat atas pertambahan usia menjadi 58 tahun dan selamat memasuki purna tugas atau pensiun kepada saudara Elisama Aninam, SE.

“Dengan harapan, semoga di usia yang ke 58 tahun ini, saudara tetap sehat dan kuat serta selalu berada dalam naungan penyertaan Tuhan dalam menjalani masa pensiun dan hari-hari saudara kedepan, bersama keluarga tercinta.” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi pengabdian serta loyalitas Elisama Aninam, SE. selama ini, dalam mengemban tugas, kewajiban dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen.

Ia berpesan, walaupun kita tak lagi bersama dalam menjalankan roda pemerintahan, kita harus tetap saling menegur dan saling menyapa, saling mengasihi dan menghormati, serta yang paling utama yaitu, saling mendukung dan bahu-membahu, dalam membangun kabupaten Kepulauan Yapen tercinta, pesannya.

Sementara itu, Kepala distrik Anotaurei, Elisama Aninam, SE. menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Yapen, yang sudah mempercayakan dirinya dalam mengembangi tugas dan tanggungjawab, dalam memangku jabatan struktural sebagai Aparatur Sipil Negara.

Ia juga menyampaikan bahwa, pada tanggal 31 Maret 2021 tepat pukul 12.00 Wit dirinya akan mengakhiri tugas sebagai ASN, sehingga mantan kabag. pembangunan Setda Kabupaten Kepulauan Yapen ini berpesan kepada para Staf distrik dan kelurahan agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Seusai rangkaian acara sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun dan makan bersama pemerintah distrik, dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Terpantau turut hadir hadir Dandramil Yapen Selatan, Mayor INF. Luther Ayomi, Kadistrik Ambai, Faisal Tamher, S.STP, Kadistrik Yawakukat, Drs. Paris Damanik, Kadistrik Yapen Timur, Jan Lermatan, Kadistrik Kosiwo, Melianus S. Rumbewas, SE, Kadistrik Teluk Ampimoi, Cristian Renmaur, S.IP, Kepala Lurah Serui Kota, Radinal Sidaharta, S.STP, tamu undangan dan Warga masyarakat.

(Foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *