Silahturahmi AKBP Ferdiyan Indra Fahmi dengan Pemerintah Daerah

Reporter : Andrew Woria

Serui – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen melaksakan Pertemuan langsung bersama Pejabat Baru Kapolres Kepulauan, AKBP. Ferdiyan Indra Fahmi. Pertemuan kali ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan pada hari Minggu, 14/03/2021.  Kepada Humas Pemda, Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA menyampaikan bahwa pertemuan tersebut adalah Bentuk Penyambutan bagi Pejabat Baru Kapolres Kepulauan Yapen, yang telah seminggu lalu dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolres di Polda Papua, dari Pejabat Lama, AKBP. Wakhid P Utomo, kepada Pejabat Baru AKBP Ferdiyan Indra Fahmi.

” Hari ini beliau silahturahmi kepada kami Pemerintah Daerah, dan kami menyambut baik kehadiran pak Ferdyan sebagai Kapolres Kepulauan Yapen yang baru. Dan juga kita menyampaikan selamat datang, selamat bekerja di polres Kepulauan Yapen, ”

Bupati Tonny berharap, agar kerjasama antara Polres Dan TNI dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen, dapat berjalan dengan baik dan terus dibina. AKBP. Ferdiyan Indra Fahmi, sebelum menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Yapen saat ini, beliau adalah Kapolres di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, sehingga dengan pengalaman yang dimilikinya diyakini tidak susah untuk menyesuaikan diri dengan Kabupaten Kepulauan Yapen ujar Bupati Tonny Tesar.

“Kami berharap di tengah situasi pandemi covid ini bapak Kapolres bisa membantu pemerintah daerah yang selama ini sudah melaksanakan kerja sama yang baik,  sehingga daerah ini bisa lebih cepat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ” tuturnya.

Mewakili Muspida Bupati Tonny menyampaikan agar kerjasama yang baik ini dapat terus dibina sehingga memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

(Foto : Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *