Reporter : M.V.P

Serui – Jum’at, 05 Maret 2021 Dalam rangka Hut Kabupaten Kepulauan Yapen yang Ke-52 Tahun, Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos Bersama Forkopinda, OPD, Para Asisten dan Seluruh ASN di kabupaten Kepulauan Yapen, melakukan acara Jalan Santai dan juga sekaligus dilanjutkan dengan pelaksanaan Vaksinasi Tahap Ke-2.

Bupati Tonny dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang sudah selalu mendukung pemeritah dalam melakukan pembangunan. Dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat atas partisipasi masyarakat selama menghadapi pandemi covid-19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Kepulauan Yapen.

” Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh adat yg selalu mendukung pemeritah dalam melakukan pembangunan di kabupaten Kepulauan Yapen ini.”

Tonny Tesar juga berharap semoga sesuai dengan prediksi WHO bahwa Pandemi Covid-19 akan berakhir dan hilang dari dunia pada akhir bulan April 2021. Bupati Tonny juga menambahkan bahwa pada hari sabtu, 06 Maret 2021 semua proyek yang dilakukan di tahun 2020 akan di resmikan.

Terkait dengan momentum penting pada hari ini, Bupati Tonny menjelaskan bahwa moment Hut Kabupaten Kepulauan Yapen yang ke 52 Tahun tepat Pukul 14.00 Wit akan ada Lomba dayung tradisional dan pada minggu 07 maret 2021 juga akan ada Lomba Dayung dan lomba Renang Tradisional, yang di selenggarakan di Pantai Manabay sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tempat wisata yang baru ini.

” Nanti Jam 14.00 WIT kita akan melaksanakan lomba dayung tradisional dan besok juga akan lomba dayung dan renang tradisional untuk masyarakat kita dan untuk memperkenalkan tempat wisata kita yang baru yaitu manabay.”Tutupnya.

(Foto : M.V.P)