Hadiri Penjemputan Kirab Obor Pantekosta, Bupati Tonny sampaikan Hal ini.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos dalam kesempatan nya ketika menghadiri dan menjemput Kirab Obor Api Pantekosta pada Hari, Sabtu 27/02/2021. Bupati Tonny menyebutkan bahwa  acara Penjemputan Obor Pantekosta ke 100 Tahun ini sangat luar biasa,  secara khusus di tanah Papua yang ke-73 tahun.  sebagai umat Kristiani sudah seharusnya bersyukur sekali bahwa kebenaran Injil dan khususnya Pantekosta ini telah berkembang begitu luar biasa. dan 100 tahun di Indonesia dan 73 tahun ini telah menunjukkan bahwa orang Papua saat ini telah menunjukkan kualitas imannya, serta berkembang sesuai dengan ajaran Tuhan Sehingga hari ini sebagai pemerintah daerah dirinya ikut bersama-sama merasakan kebesaran Tuhan dengan hadir bersama sama mengikuti kirab obor pantekosta.

Bupati Kepulauan Yapen juga berharap bahwa dengan adanya acara kirab obor ini akan terus mempersatukan, dan mempersekutu umat dimana satu kesatuan iman Kristiani untuk membangun Tanah Papua, membangun Indonesia yang penuh dengan cinta kasih untuk bisa lebih maju lagi.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen mengucapkan selamat kepada gereja pantekosta di Indonesia yang berusia 73 tahun di tanah Papua, 100 tahun 1 abad di Indonesia semoga gereja pantekosta di Indonesia akan terus maju, terus berkembang terus memberikan terang bagi seluruh masyarakat yang ada di tanah Papua. ” ujarnya.

(Foto : Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *