KMB melakukan pembagian alat – alat tulis dan 200 parsel kepada anak –anak di sekolah SD YPK EBENHAEZER Distrik Poom.

Reporter : M.V.P

Serui ­– Senin, 18 Januari 2021 mengawali tahun 2021 Komunitas Mari Berbagi ( KMB ) melakukan pembagian tas sekolah, alat – alat tulis dan juga Parsel kepada sejumlah anak di sekolah SD YPK EBENHAEZER di Kampung Serewen dan Rarisi Distrik Poom.

Ketua KMB, Erny R.Tania, S.IP menjelaskan bahwa, untuk perjalanan KMB pada senin,18 januari 2021 yang dipilih adalah sekolah SD YPK EBENHAEZER di Kampung Serewen dan Rarisi di Distrik Poom, dirinya menjelaskan bahwa setelah melakukan pembagian Tas, alat – alat tulis dan Parsel sebanyak 200 paket, juga KMB membagikan Bubur kacang sebagai makanan tambahan kepada sejumlah anak sekolah EBENHAEZER.

 “ Pembagian alat tulis, buku, tas, juga pembagian bubur kacang dan juga  Parsel sebanyak 200 kepada anak – anak sekolah kepada anak –anak sekolah yang ada di dua kampung “

Setelah melakukan kegiatan tersebut Erny R. Tania yang juga selaku Asisten III Bidang Administrasi Umum bersama kepala kampung, aparat kampung dan masyarakat kampung, menjalankan pesan Bupati Tonny Tesar, S.Sos yaitu melakukan peninjauan perkembangan pembangunan jalan yang sementara di kerjakan.

Sementara itu, Boas Aweraro selaku Kepala kampung Serewen sekaligus Guru honor di SD YPK EBENHAEZER mewakili masyarakat berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati atas pembangunan jalan yang sementara di kerjakan, dirinya juga berharap agar pembangunan jalan bisa sampai di kota. Boas Aweraro juga selaku Guru honor di SD YPK EBENHAEZER meminta agar 4 Ruangan kelas SD YPK EBENHAEZER yang telah rusak dan tidak layak, sehinga adanya perhatian untuk dapat direnovasi, sebab ia melaporkan bahwa sekolah tersebut telah dibangun sejak tahun 1995 dan sampai saat ini belum pernah di renovasi .

“ Gedung ini telah di bangun dari tahun 1995 sampai saat ini belum di lakukan renovasi atau pembangunan baru, saya mewakili guru meminta kepada bupati untuk dapat membangun baru “ tutupnya kepada humas.

( foto dan video : M.V.P )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *