Hadir di Wadapi dan Wawuti, Bupati bagikan sejumlah bingkisan Natal untuk warga

Reporter : Andrew Woria

Wadapi – Memasuki hari Natal 25 Desember 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen terus berupaya menghadirkan serta membagikan rasa sukacita Natal kepada warga. Kali ini giliran warga di distrik angkaisera yaitu di kampung Mananayang, Wadapi, wanampompi, dan wawuti. Pada kesempatan nya, Bupati Kepulauan Yapen Tonny menjelaskan kepada warga bahwa Ini adalah bentuk Rasa kasih sayang dalam menyongsong hari kelahiran Tuhan Yesus. Ada beberapa kampung, mulai dari Mananayang, wanampompi, wadapi dan wawuti yang kita bagikan paket natal. Ini adalah bentuk rasa ucapan syukur kita untuk semua masyarakat di kampung yang kita kunjungi hari ini ujarnya.

Paket bantuan ini diserahkan kepada warga masyarakat secara khusus janda, duda, kaum lansia serta anak anak yatim piatu. Bupati berharap agar bantuan yang diserahkan ini bisa sedikit meringankan serta memeriahkan Natal 25 Desember 2020.

Mewakili masyarakat wadapi, Sergius Wamea mengucap bahwa mewakili masyakarat ia berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten yang hadir hari ini membagi bantuan. Dalam kesempatan ini hadir juga Kepala Distrik Angkaisera, M.Tahir, serta Anggota DPRD Kepulauan Yapen, Simson Aurai

(Foto dan Video: Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *