80 Paket Bingkisan Natal diterima warga kampung Rosbori Distrik Windesi.

Reporter: Andrew Woria

Rosbori – Bupati Kepulauan Yapen dalam kunjungan kerjanya ke Rosbori Distrik Windesi, pada rabu, 09/12/2020 berkesempatan memberikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di kampung tersebut. Paket yang diberikan ini dalam rangka menyambut hari raya Natal 25 Desember 2020.

Ketika dikonfirmasi oleh humas kepada Bupati Tonny Tesar, dirinya menjelaskan bahwa hari ini diserahkan 80 paket untuk kampung Rosbori, sebagai wujud sukacita Pemerintah Daerah kepada warga di kampung yang belum pernah menerima bingkisan Natal. Bupati menjelaskan bahwa tak hanya itu, paket bingkisan natal juga akan diserahkan kepada sejumlah kampung-kampung yang merayakan natal baik pada perayaan Natal distrik, maupun kampung.

“Ini sebagai rasa kebersamaan kita sebagai Pemerintah Daerah dan masyarakat, dan sukacita kita dalam menyambut kelahiran Tuhan Yesus yang akan dirayakan pada 25 Desember 2020.” Tuturnya.

Menanggapi hal ini dan mewakili masyarakat kampung Rosbori, Kepala Distrik Windesi, Hegel Yawandare mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Bupati.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih untuk perhatian bapak Bupati atas bingkisan ini, saya berharap agar kedepannya mungkin bisa semua kampung dapat bingkisan Natal juga. ” ungkapnya.

Dalam proses penyerahan ini berlangsung di depan balai kampung serta diserahkan langsung oleh Bupati Tonny Tesar, Ketua DPRD Kepulauan Yapen, Yohanes G. Raubaba, Sekertaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM., serta Para Pimpinan OPD.

(Foto dan Video : Muhammad Vijay Polanunu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *