Reporter : Robby Mesak

Serui – Serah terima jabatan pejabat tinggi madya, pratama, administrator, Kepala Distrik dan lurah dari pejabat yang lama kepada kepala baru, diselenggarakan di Gedung Silas Papare Serui Kabupaten Kepulauan Yapen Selasa, 24/11/2020.

Pelantikan tersebut dihadiri Plh. Sekda Gokman Simbolon, SH Asisten II, Portonatus Numberi SE Asisten I Tata Pemerintahan, para pimpinan SKPD, para tamu undangan dan sejumlah media.

Kadistrik Windesi Hegel Stevanus Yawandare, S.IP yang ditemui humas usai kegiatan sertijab menjelaskan serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, yang telah mempertimbangkan dan mempercayakan nya menduduki jabatan kepala distrik Windesi

Kadistrik Windesi ini juga menyampaikan bahwa program pertama yang akan dilakukan nanti yaitu pembenahan birokrasi dan Administrasi di pemerintahan distrik, serta dirinya juga berharap kedepan ada perubahan di distrik yang akan dipimpin oleh nya, Mantan Kabag Umum Setda ini tidak banyak janji namun yang pasti ia akan berusaha untuk mengurangi keluhan-keluhan masyarakat terkait penyelenggara pemerintahan dan pembangunan, agar visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kep. Yapen dapat terwujud di distrik Windesi.

(Foto dan video : Robby Mesak)