Apel Senin 16/11/2020 ‘ ASN diingatkan tentang SPJ dan Laporan Keuangan, sebelum penutupan Kas

Reporter : Robby Mesak

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Yapen, kembali melaksanakan Apel Senin pagi 16 November 2020. Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya, Wabup menyampaikan ASN tetap rutin dan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara sesuai tugas pokok yang dipercayakan oleh Negara di kabupaten kepulauan Yapen.

Wabup kembali mengingatkan ASN tentang SPJ dari Pimpinan OPD  dan staf nya yang melakukan pengelolaan keuangan untuk segera menyelesaikan Pertanggung jawaban keuangannya, karena terhitung dari sekarang kurang lebih waktu kita tinggal sebulan lagi penutupan kas negara.

Selain itu ia mengingatkan kembali tentang masa pandemi Covid 19 yang mana ASN sebagai lini depan memberikan informasi dan melakukan pelayanan dikantor bagi masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, yang hingga kini belum ada Anti virusnya, sehingga perlu untuk bersama sama (Jajaran ASN) menginformasikan tentang pemakaian masker (Protokol kesehatan).

Wabup berharap agar ASN sebagai Panutan bagi masyarakat untuk bisa terus menginformasikan yang benar kepada masyarakat kalau virus Corona itu belum berakhir dan kita sementara dalam tantanan hidup new Normal.

Dalam pelaksanaan apel Senin pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Asisten Setda II dan III, Pimpinan OPD, Para Pejabat Eselon II dan III, Serta Staf ASN.

(foto : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *