Rapat Evaluasi kinerja bagian Umum Setda Kabupaten Kepulauan Yapen demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Reporter : VJ Polanunu

Serui – Demi mengoptimalkan Kinerja Pelayanan kepada Masyarakat, Rabu tanggal 14 Oktober 2020 di lingkup Setda Kepulauan Yapen melakukan Rapat Evaluasi Kinerja terutama kinerja dari bagaian Umum, Rapat tersebut dipimpin oleh Ir. Alexander Nussy, MM selaku sekda Kab. Kepulauan Yapen dan di dampingi oleh Asisten lll bidang Administrasi, Erny Tania di Ruang Rapat Setda Kab. Kepulauan Yapen.

Dalam rapat tersebut dimulai dengan pembahasan tentang surat masuk dan surat keluar, serta kedisiplinan dalam bekerja dan Kesiapan staf untuk bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di kab. Kepualaun Yapen.

Ir. Alexander Nussy, MM selaku Sekda Kepulauan Yapen menjelaskan bahwa dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, seorang kabag tidak bisa untuk bekerja sendiri namun harus bisa berkordinasi dengan kasubag. dan para stafnya, Ir. Alexander Nussy, MM juga berpesan kepada kabag. Umum, Kasubag. dan para Staf harus nyaman dan tenang dalam bekerja sehingga apapun persoalan atau masalah yang di hadapi dalam bekerja mampu untuk di selesaikan tepat waktu.

” Saya minta kalian harus bisa kerja Nyaman dan tenang sehingga apapun masalah yang di hadapi bisa di selesaikan dengan tepat waktu. “

Ir. Alexander Nussy, MM juga mengajak Kabag. Umum, Kasubag. dan para Stafnya untuk dapat menciptakan suasana kantor yang nyaman, agar dapat membuat selalu ada kerinduan untuk ke kantor.

Tak hanya melakukan rapat evaluasi kinerja dari bagian umum saja, pada sore harinya pada pukul 14.30 Wit kembali di lakukan Rapat dengan Bagian Keuangan di lingkup setda guna menindaklanjuti rapat yang di pimpin oleh Bupati Kab. Kepulauan Yapen sebelumnya di gedung Silas Papare dan sekaligus melakukan langkah – langkah untuk menghadapi penutupan TA 2020 nantinya.

(foto dan video : VJ Polanunu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *