Reporter : Robby Mesak

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Yapen, kembali melaksanakan Apel Senin pagi, 31 Agustus 2020. Bertindak sebagai pembina apel, adalah Asisten I Tata Pemerintahan, Portunatus Numberi, yang dalam arahannya terus mengingatkan jajaran ASN untuk terus tingkatkan Kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Pada prinsipnya Aparatur Sipil Negara ini bisa melakukan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan protap dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan terus memperhatikan protokol kesehatan. “

Dalam melayani masyarakat yang datang ke kantor, ASN diminta untuk mewajibkan pelaksanan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan saat masuk dan keluar, menghindari berjabat tangan, serta menjaga jarak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Apel pagi ini juga dilakukan penyerahan hadiah lomba HUT Kabupaten bagi para pemenang, yang turut ikut dalam memeriahkan Lomba-lomba yang diselenggarakan, dimana pesan yang dititipkan, agar terus mempertahankan prestasi yang sudah di raih.

Dalam pelaksanaan apel senin pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Asisten Setda II dan III, Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon I dan III, Serta Staf ASN.

(foto : Robby Mesak)