Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung GBI Tiberias di Randawaya.

Reporter : Robby Mesak

Randawaya – Jumat 28/08/2020 Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.sc, S.Sos, MBA, menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja jemaat GBI Tiberias Randawaya, Kegiatan ini di Hadiri juga oleh Kepala Distrik Teluk Ampimoi, Kapospol Randawaya, Babinsa Randawaya, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Warga Jemaat.

Wakil Bupati, Frans dalam sambutannya menjelaskan bahwa Atas Nama Pemerintah dirinya menyambut baik rencana Jemaat GBI Tiberias Randawaya untuk mendirikan gedung gerejanya, yang awal pembangunannya ditandai dengan peletakan batu fondasi pada hari ini.

“Saya berkeyakinan, rencana tersebut benar-benar didasari atas keinginan dan kepentingan bersama, dari seluruh warga jemaat dan juga elemen masyarakat dalam menghadirkan sebuah rumah ibadah yang baik, untuk kebutuhan peribadatan bagi warga jemaat GBI Tiberias Randawaya.” tuturnya.

Wabup juga meminta agar dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung gereja ini, kedepankan selalu kebersamaan dan kekompakan serta menghilangkan ego pribadi baik kelompok atau golongan, tapi Saling melengkapi dan saling mendukung antara semua pihak yang terlibat, karena hal itu merupakan Fondasi yang harus kuat terbangun.

Pekerjaan pembangunan rumah ibadah ini sudah pasti memerlukan perjuangan, pengorbanan serta kerja keras, untuk itu bekerjalah dengan hati penuh sukacita dilandasi Iman dan Pengharapan, Bahwa Tuhan pasti berserta kita dalam membangun mezbah bagi hadiratNya. ungkapnya.

Dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja, Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati juga memberikan sumbangsih dana sebesar Rp 50.000.000.

Sementara itu Pdm. Yustus Auna, Gembala Jemaat GBI Tiberias Randawaya, sangat bersyukur dengan hadirnya Pemerintah hari ini, dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja serta memberikan perhatian terutama pesan yang di titipkan bagi warga jemaat GBI Tiberias Randawaya.

(Foto & Vidio : Robby Mesak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *