Luar Biasa, Rombongan Wabup Ke Distrik Poom dan Windesi guna menyerahkan ini.

Reporter : Andrew Woria

Windesi – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen pada hari Sabtu, 27 juni 2020 kembali menyalurkan paket bantuan sembako kepada hamba-hamba Tuhan di distrik Poom dan Windesi.

Kegiatan pembagian paket sembako kepada para hamba Tuhan ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kepulauan Yapen, Portunatus Numberi, Kepala distrik Windesi serta Kadin. PTSP dan rombongan staf setda. Wabup menerangkan bahwa ada 560 paket yang dibagi kepada para hamba Tuhan di Kabupaten Kepulauan Yapen, yang terdata pada bidang kesra. Selain di distrik Windesi, distrik Poom juga telah diserahkan sebanyak 30 paket, sehingga Total sudah ada 14 Distrik yang menerima.

Wakil Bupati, Frans mengatakan bahwa hamba Tuhan yang menerima paket bantuan ini adalah mereka yang terdampak dan merupakan mitra dari pemerintah daerah, dalam artian para hamba Tuhan tersebut selalu berdoa kepada Tuhan, untuk memberikan hikmat kepada pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Kepulauan Yapen. Wabup menjelaskan bahwa pemberian paket sembako kepada para hamba Tuhan ini, merupakan kebijakan khusus dari pemda Kepulauan Yapen, sehingga pihaknya berharap agar dengan dibagikannya sembako ini, para hamba Tuhan dapat tetap menjalankan pelayanannya kepada umat, yang adalah masyarakat.

Sementara itu, ketika diwawancarai kepada seorang hamba Tuhan penerima manfaat, pdt. Ambrasius Antari mengungkapkan Rasa Syukur kepada Tuhan lewat pemerintah daerah, hal ini menjadi sukacita baginya.

( Foto dan video : Robby Mesak)

Leave a Reply