Apel senin, ini dia pesan Wabup kepada ASN!!!

Reporter : Vebrian Woria

serui, ASN di lingkup Pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen pada senin, 22/06/2020 menggelar apel pagi yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, Frans sanadi, Sekretaris Daerah, Ir. Alexander Nussy, MM, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Portunatus Numberi, Asisten 3 Bidang administrasi umum, Erny R. Tania, sejumlah pimpinan OPD serta pejabat eselon II dan III di lingkup pemda Kepulauan Yapen. Kepada jajaran ASN, Wakil Bupati, Frans Sanadi menyampaikan arahannya untuk ASN agar dapat memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Saya ingatkan kembali kepada aparatur sipil negara, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dalam kehidupan kerja, agar kita semua dapat memutus rantai penyebaran covid-19 ini.” ujarnya

Selain itu kepada pimpinan OPD, Wakil Bupati, Frans Sanadi meminta agar memperhatikan staf pegawai dalam mengatur sistim kerja antara lain memperhatikan jarak, menyediakan tempat mencuci tangan dan penggunaan masker.

Wabup, Frans Sanadi juga menyampaikan laporan update perkembangan kasus covid-19 dimana untuk kabupaten Kepulauan Yapen, hingga senin 22 juni 2020 telah tercatat 3 Kasus Positif dengan OTG, mereka adalah warga Kepulauan Yapen yang datang dari jayapura menggunakan KM. Dobonsolo beberapa waktu lalu (17/06/2020). Pada apel senin pagi kali ini, terlihat puluhan ASN ini menggunakan masker serta mengatur jarak.

(Foto : Vebrian Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *