Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kep. Yapen serahkan bantuan kepada Janda, Duda dan Anak Yatim.

Reporter : Andrew Woria

Kontinuai – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen, menyerahkan paket bantuan bahan makanan kepada janda, duda dan anak yatim yang berlangsung pada kamis, 14/05/2020 di distrik Yawakukat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen, Rosalina S. Nussy mengatakan bahwa ada 32 paket bahan makanan yang disediakan kepada 32 orang yang berhak yaitu, Janda , Duda, Lansia dan Anak Yatim. Sementara untuk Kampung Sanayoka, diserahkan kepada 27 orang penerima yang berhak menerima. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen ini juga menambahkan bahwa sumber bantuan ini berasal dari dana operasional Dharma Wanita.

Selain membagikan paket bantuan, pihaknya juga turut serta membagi-bagikan masker kepada warga di kampung Kontinai, dirinya berharap apa yang dibagikan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen, dapat sedikit membantu dan meringankan beban dari pada penerima. Setelah membagi-bagikan masker dan bahan makanan, pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan virus korona.

Yustina Worembay seorang warga penerima bantuan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen sangat bersyukur kepada Tuhan, dirinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap kedepannya Dharma Wanita dapat melakukan kegiatan yang sama di kampung-kampung lain. Hal yang sama juga disampaikan oleh Sarina Worembai. Ia mengaku senang dan bersyukur atas kepedulian yang diberikan dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen.

Sementara itu pejabat kepala kampung Kontinuai, Frits Silas Anderi mewakili masyarakat di kampung Kontinuai dan Sanayoka distrik Yawakukat merasa bersyukur dan berterima kasih atas bentuk kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Yapen.

(Foto dan video : C.R.I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *