Pemerintah Kampung Manaini, Distrik Yapsel serahkan 5 unit Rumah bantuan ke warganya.

Reporter : Andrew Woria

Serui – Pemerintah Kampung Manaini, distrik Yapen Selatan pada hari kamis, 07/05/2020 menyerahkan 5 unit rumah kepada warga masyarakat. Ketika dikonfirmasi kepada kepala kampung manaini, Hendrik Alex Oropa membenarkan hal itu. Kepala kampung menjelaskan bahwa Mewakili pemerintah kampung Manaini berterima kasih atas bantuan rumah yang dibangun menggunakan dana kampung tahun 2019 sebanyak tiga tahap. Dirinya menambahkan bahwa antusias masyarakat kampung Manaini akan bantuan rumah cukup besar dan berharap agar program rumah dari dana kampung ini dapat berjalan kembali nantinya.

“Selaku kepala kampung, saya sangat mendukung skali permintaan, usulan, dari masyarakat bahwa tidak terlepas dari visi misi saya” tuturnya.

Penyerahan kunci rumah ini disaksikan langsung oleh Kadistrik Yapen Selatan bersama sekertaris distrik, anggota bamuskam, RT dan RW.

Sementara itu, warga penerima bantuan rumah, Paulus Yebi mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen yang sudah membantunya lewat pemerintah kampung Manaini atas rumah bantuan yang diterimanya.

(Foto dan video : Robby Mesak)

Leave a Reply