Kali ini, giliran Dharmawanita Persatuan Kepulauan Yapen dan adik-adik TPQ Al-Hijrah berbagi

Reporter : Andrew Woria

Serui –  Berbagai bantuan terus mengalir kepada warga masyarakat lewat komunitas Mari Berbagi. Salah satunya datang dari sejumlah adik-adik pelajar dari Taman Pendidikan Quran Al – Hijrah KPR.  Adik-adik Pelajar Taman Kanak-Kanak ini, memberi sedikit dari rezeki yang dimilikinya. Diantaranya berupa sabun mandi sebanyak 2 karton, mie instan sebanyak 5 karton dan pasta gigi. Mereka berharap agar sumbangan ini dapat disalurkan serta membantu meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkannya.

Sementara itu, perwakilan komunitas Mari Berbagi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada setiap tangan-tangan yang memberikan bantuan. Semua bantuan ini, kemudian akan disalurkan kepada sejumlah warga yang benar-benar sangat membutuhkan.

Selain dari Adik-Adik Pelajar, bantuan Juga datang dari Dharmawanita Persatuan Kepulauan Yapen yang diserahkan pada hari jumat, 17/04/2020.

Bantuan ini diserah terima dari Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Yapen, Ny. Nonce Wahyudi Irianto kepada perwakilan komunitas Mari Berbagi. Diantaranya berupa beras 10 KG sebanyak 30 Sak, Mie Instan 12 Karton dan minyak goreng sebanyak 7 Karton. Selain itu Dharma Wanita Persatuan Kepulauan Yapen ini juga telah menyiapkan 300 pcs masker, yang akan dibagikan di Kampung yang telah dipilih. Ia menambahkan bantuan yang diberikan belum seberapa, namun diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

(foto : Andrew Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *