Bank Papua Serui bantu ringankan beban warga lewat Mari Berbagi

Reporter : Andrew

Serui – Rabu, 15/04/2020 PT.Bank Papua Cabang Kepulauan Yapen, menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp. 5.150.000,- kepada komunitas Mari Berbagi. Bantuan ini bersumber dari sumbangan sukarela para pegawai kantor cabang Bank Papua Serui, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban warga terdampak yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan ini, ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima oleh ketua komunitas Mari Berbagi di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum. Semua bantuan yang digalang oleh komunitas Mari Berbagi ini kemudian akan disalurkan kepada warga yang terdata secara akurat oleh tim Mari Berbagi.

Komunitas Mari Berbagi sendiri adalah komunitas yang terdiri dari para ASN Setda Kepulauan Yapen, yang terus berupaya memberi sebagian dari berkat atau kelebihan yang diterima, untuk digunakan membantu sesama. Hingga Kini, komunitas Mari Berbagi masih terus membuka pintu bagi siapa saja yang tergerak, ingin menjadi saluran berkat bagi sesama warga yang membutuhkan uluran tangan.

(foto : Andrew Woria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *