122 ASN DI KEPULAUAN YAPEN IKUT UJIAN KENAIKAN PANGKAT.

Serui – Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA membuka pelaksanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah tahun 2019, bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kabupaten Kepulauan Yapen. Pelaksanaan ujian ini dalam rangka menindaklanjuti surat gubernur Provinsi Papua.

Para peserta dalam pelaksanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah ini, terdiri dari berbagai opd, sebanyak 122 ASN, di mana pemerintah kabupaten Kepulauan Yapen, diyakini telah siap sepenuhnya, sehingga dapat menyelenggarakan berbagai tugas-tugas pembangunan serta pelayanan masyarakat yang profesional, berkualitas dan akun tabel juga mampu memberikan kepuasan terhadap publik.

Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA juga menambahkan bahwa ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah sesungguhnya adalah peluang bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) guna pengembangan karir dan kepangkatan kedepan. Dirinya berpesan agar para peserta fokus dalam mengerjakan materi ujian yang diberikan sehingga mampu memperoleh hasil yang maksimal.

Tim Liputan Humas Kepulauan Yapen.

Leave a Reply