FASILITASI SOSIALISASI PENYUSUNAN DAN PEMANFAATAN DATA PARAMETER KEPENDUDUKAN SERTA PENGEMBANGAN KERJA SAMA PENDIDIKAN KEPENDUDUKAN TINGKAT KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN.

Kegiatan Fasilitasi Sosialisasi Penyusunan dan Pemanfaatan Data Parameter Kependudukan ini dilaksanakan di salah satu hotel di kota Serui pada hari Rabu, 06 November 2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, M.B.A.  Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Sarwandi, SE, Kepala Dinas Sosial& Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Kepulauan Yapen, Imelda Sanadi, Serta perwakilan dari sekolah-sekolah dan OPD terkait lainnya yang menjadi peserta sosialisasi.

Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, M.B.A kepada humas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan startegis, tentang kependudukan yang berkaitan dengan kesehatan, dirinya mengucapkan apresiasi kepada Bkkbn Provinsi Papua atas kerjasama dengan dinas sosial, perlindungan perempuan dan keluarga berencana yang melibatkan dinas terkait, hingga pelajar smp dan smk di Kepulauan Yapen.

Frans juga mengatakan bahwa dirinya berharap lewat kegiatan ini, nantinya ada manfaat yang di peroleh,  hal ini menurut Frans sangat bermanfaat, menuju visi besar presiden Joko Widodo, sdm unggul dan maju.

tim liputan humas Kepulauan Yapen.

Leave a Reply