RAPAT TIM RENAKSI KPK

Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy , MM didampingi Asisten II Setda, Gokman Simbolon, Asistem III  Setda, Erny Tania, kepala Bappeda serta OPD Lainnya mengikuti Rapat Renaksi KPK di ruang rapat setda, pada Kamis, 31 Oktober 2019.
Kepala Inspektorat Kepulauan Yapen, Alex Kriweno dalam kesempatanyanya menjelaskan serta meminta kepada setiap pimpinan opd, agar menjadi komitmen bersama yang telah dituangkan dalam rencana kegiatan aksi pencegahan korupsi. Dimana dalam pelaksanaan otonomi daerah, pemerintah senantiasa fokus dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan perekonomian.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Ir.Alexander Nussy, MM dalam rapat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mencari solusi kongkrit untuk mengatasi permasalahan tata kota, diantaranya seperti  penganggaran, pengadaan barang dan jasa, manajemen ASN, aset dan pajak. Kegiatan tersebut bagi KPK dinilai penting untuk mencegah potensi terjadinya korupsi pada pengeluaran APBD pemerintah.
Tim liputan Humas Kepulauan Yapen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *