PENYERAHAN TROFI PEMENANG GAPURA CINTA NEGERI DAN PENYESUAIAN IJAZAH ASN DILINGKUP PEMERINTAH KEPULAUAN YAPEN

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen melaksanakan apel gabungan awal bulan, pada senin 9 september 2019, dimana dalam apel tersebut disampaikan tentang kedisiplinan para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen.
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos. Ketika dikonfirmasi kepada Bupati Toni menjelaskan bahwa ada sedikit berbeda dari apel pada biasanya dimana pada apel kali ini dirinya selaku pemerintah daerah menerima salinan keputusan 10 besar serta penyerahan trofi pemenang Gapura Cinta negeri tahun 2019.
Lomba Gapura Cinta Negeri sendiri merupakan lomba tingkat Nasional dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, di mana kampung Mantembu masuk dalam 5 besar dan diundang secara khusus oleh Presiden RI Jokowi ke Istana Negara.
Selain itu bupati juga menambahkan bahwa dalam apel tersebut dilakukan penyerahan sebanyak 64 SK dari pegawai negeri di Kepulauan Yapen, berupa penyesuaian ijazah ASN dari tingkat SMA, D3, S1 hingga S2.
Tony juga menjelaskan bahwa secara keseluruhan Kabupaten Kepulauan Yapen merasa bangga, karena di HUT RI ke-74 tahun nama Kabupaten Kepulauan Yapen dapat dikenal di seluruh Republik Indonesia dengan juara dalam 10 besar lomba Gapura Cinta negeri.
Tim liputan Humas Setda kepulauan Yapen.