TURNAMEN SEPAK BOLA MERIAHKAN HUT RI KE 74 DI KOTA SERUI

Turnamen sepak bola tingkat smu/smk dan perguruan tinggi, dibuka secara resmi pada 20 Juli 2019 oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen, yang diwakili oleh ssisten 1 sekretariat daerah, Portunatus Numberi. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI ke- 74 serta mencari bibit unggul menuju pon 2020 mendatang.

Kegiatan turnamen ini berlangsung di 3 lokasi antara lain di stadion marora, lapangan Sapta Marga Kodim 1709 Yawa dan lapangan Trikora Serui. Selain itu turnamen akan berlangsung pada tanggal 20 juli hingga 16 juli 2019.

Dalam laporan ketua panitia, Drs. Abraham kayoi melaporkan bahwa, peserta turnamen sepak bola kali ini berasal dari siswa-siswi smp dan smu/smk serta perguruan tinggi se Kabupaten Kepulauan Yapen.

Sementara itu asisten 1 Setda Kabupaten Kepulauan Yapen, Portunatus Numberi ketika di jumpai tim liputan humas, optimis bahwa turnamen ini dapat berjalan sesuai perencanaan yang telah diatur oleh panitia, walau dapat dikatakan serui memiliki intensitas hujan yang cukup tinggi dirinya juga berharap lewat kegiatan turnamen ini sebagai ajang mencari bibit-bibit unggul dalam persiapan PON ke-20, turnamen ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hut RI-74 di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Tim liputan humas Setda Kepulauan Yapen.

Leave a Reply